Minggu, 09 September 2012

I have a new account social Media cool

hai kalo ada yang baca blog ini :)
makasih udah ada yang baca yah :) seneng banget gw klo ada yang baca wkwkw :D
gw punya shareran baru nih, gw punya akun keren banget nama WINDOWS LIVE MESSENGER.
baru tau klo WLM tuh keren, dia bisa bikin mail server gitu, keren dah. jadi laptop yang tadinya biasa aja lu bisa bikin itu seperti luar biasa pokonya keren dah. gw punya WLM akun, tampilannya kaya gini :


kalian bisa download ko, nama softwarenya itu Windows Live, di dalam 1 software itu semua udah ada paketnnya, nih udah ada 1 software terus ada banyak isinya, contohnya :
1. Windows Live Messenger
2. Windows Live Mail
3. Windows Live Movie Maker
4. Windows Live Photo Galery

Semua yang bernama Windows Live ada semua, dan filenya itu kira kira cuma sekitar 200MB aja ko, kecil kan?
udah gitu enak, dan itu versi 2011
gw download itu langsung ke official microsoft website nya, dan itu FREEWARE :)
so.. it's almost easy, but it's very easy hahaha :D

nih akun gw :


kalo kalian ada yang punya akun WML please comment terus add yah :D hehe
Thank You For Read my original blog :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar