Kamis, 04 Oktober 2012

CURCOL

malem gan, gw bilang malem karena gw post ini malem jam 7.15 dan tepatnya lagi ujan nih :), gw mau curcol sama kalian yang baca, gw punya guru, emm dia guru IPS, gw ga perlu nyebutin nama lah, ga enak, walau dia gatau blog gw, tapi tetep aja ga enak, dia klo ngajar tuh 90 % curhat dan 10 % ngajarin pelajaran itu. mana klo udah ngajar, paling ngebahas presentase doang, cuma tanya jawab, perselisihan, adu mulut, ah gila pokonya, bayangin aja, kapan bisa pinter klo ngajar kaya gitu, mana klo udah curhat tuh.... buset, dah kaya nyombongin diri banget, tadi pagi pas pelajaran dia, dia curcol ke kita tentang kerjaan dia sebagai pemanen EMAS, gila emas di panen, dah kaya apaan aja, dia bilang harga emas sekarang itu sekitar 550.000 rupiah, dan dia jual tuh emas yang beratnya 5gr, jadi 550.000 X 5 = 2.750.000 rupiah, dan dia tuh naro tuh emas di pegadaian, jadi klo dia mau ambil tuh emas tetep aja harganya 2,75 itu. nah yang dia maksud manen emas tuh dia nunggu harga emas naik, dan katanya di tahun 2014 harga emas 1 gr nya bisa 1 juta ? masa sih ? gw juga gatau masalah emas emasan gitu, tapi seengganya dari 550/gr jadi segitu, emng ekonomi diindonesia turun bero? kan parah banget, seperti menganggap remeh negara ini, padahal guru IPS -_-'. dan yang lebih nyolot dia tuh suka cerita tentang gaji suaminya, katanya gaji suaminya itu MINIMAL 15 juta, gila, gausah di sebut juga bu nominalnya, terus dia tadi juga ngomong klo dia punya suatu permainan bank, tapi gw lupa namanya apa, katanya dia pernah nabung 6 juta, dan sekitar 3 bulan kemudian, dia menang undian dan mendapat 2 kali lipat lebih jadi 13juta? dan itu setiap 3 bulan, bahkan lebih dari 2 kali lipatnya, parah banget, jadi pendapatan dia per 3 bulan tuh begini 6 juta => 13juta => 30juta => 85juta => 150juta ???
gila, itu selang 3 bulan, jadi 12bulan atau 1 tahun dia udah dapet 150 juta dari modal 6 juta? pake pelet apa tuh?, dan katanya dia langsung bikin kontrakan di daerah CURUG, SEBUAH KECAMATAN DI KABUPATEN TANGERANG, sebanyak 7 PINTU dan 2 RUKO, wow !!!!
tuh guru emng bgitu, dan yang parah dia ngasih tau kita klo kita jangan sombong, nah ntu apa ampe sebutin nominal, klo mau ngasih saran gausah sebutin nominal bu !!!, kita ngerasa di anggap remeh, 1 hal aja buat ibu, jangan banyak omong bu, klo ibu mau di hargain, ibu hargain kita juga sebagai murid, karena ngasih tau nominal itu ga enak di dengernya, kasian suaminya bu, -_-'

dah itu aja, kasian dia klo di omongin :D
sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar